LeapFrog Rilis Produk Multimedia dengan Harga Ekonomis

Bertempat di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta,LeapFrog merilis beberapa produk untuk pc dan perangkat mobile. Mulai dari mouse, speaker, casing, hingga bluetooth headset diperkenalkan langsung oleh Ceo LeapFrog, George hu. Menariknya, produk keluaran LeapFrog ini dibanderol dengan dengan harga yang ekonomis. hal ini karena LeapfFrog menerapkan tiga faktor dalam produksinya, yaitu industrial design, Material design, dan cost design.

Untuk produk penunjang pc seperti mouse dan pc case, LeapFrog merilis seri mouse wireless, yaitu powerlogic Shark yang dilengkapi dengan baterai Li-ion (tahan 3-5 tahun). Shark tersedia dalam dua model yaitu Airshark dan U-Shark yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 100.000. Untuk produk speaker dan headset, Leapfrog menghadirkan seri Armageddon, yaitu Fuze 5 dan Fuze 7 (gaming headset 7.1), serta headset pulse 5 (2.1 surround sound headset). Ada juga Quatro (speaker 2.0) dan Quatro 3 (speaker 2.1) dengan bentuk yang kompak.

Sementara seri Elysium sudah dilengkapi dengan feature Bluetooth. Jajaran produk Leapfrog lainnya yang turut diperkenalkan pada hari itu adalah pc case seri Armageddon (Nanotron T1X, hectraton T3X, Future Neo XV100) dengan material case yang berkualitas dan produk headphone dari seri SonicGear yaitu Earphone Bee dengan desain seperti lebah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *