NVIDIA Rilis Driver Terbaru untuk Saingi Mantle AMD

AMD telah menunjukkan inovasi yang luar biasa melalui teknologi Mantle yang memberikan akses yang lebih luas kepada pengembang ke dalam graphics card besutannya. Mereka tak meningkatkan tampilan visual melalui OpenGL dan DirectX yang seringkali tidak diimbangi dengan perangkat lainnya yang terpasang. Langkah ini mereka ambil untuk mengantisipasi kedatangan DirectX 12 yang dikabarkan memberikan berbagai kemudahan dalam mendongkrak performa VGA.

DirectX 12 memang belum tersedia hingga tahun depan, tetapi itu tidak akan menghentikan NVIDIA dalam menawarkan solusi untuk bersaing dengan Mantle. Solusi tersebut adalah driver terbaru GeForce 337.50 Beta Performance yang menjanjikan optimalisasi VGA hingga 71%, setidaknya itu menurut benchmark yang dipamerkan oleh NVIDIA. Kenyataannya, pendekatan yang dilakukan oleh NVIDIA lebih mudah dan praktis karena tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Optimalisasi ini juga berlaku untuk semua GPU DirectX 11 dari NVIDIA.

Spesifikasi PC Ultra High untuk Watch Dogs

Banyak gamer yang sudah tak sabar lagi untuk mengetahui, hardware seperti apa yang dibutuhkan oleh game Watch Dogs versi PC. Watch Dogs memiliki salah satu tampilan visual terbaik dibanding game bergenre open-world lainnya. Baru-baru ini, Ubisoft merilis trailer terbaru Watch Dogs dimana mereka menunjukkan kota Chicago dengan begitu detail dan serupa seperti aslinya.

Dalam trailer tersebut, seorang narator menjelaskan bahwa video tersebut menggunakan konfigurasi grafis ultra high dan dijalankan menggunakan GPU NVIDIA GTX Titan dan Intel Core i7-3930K. Ubisoft menyarankan gamer untuk menggunakan Intel Core i7-4770K dan NVIDIA GTX 780 untuk bisa memainkan Watch Dogs dengan tampilan maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *