Tips Memilih Kursi Teras Minimalis Yang Tepat

Teras berfungsi sebagai resepsi atau waktu tunggu sebelum tamu diundang. Sementara teras samping bisa menjadi tempat relaksasi. Teras belakang, karena posisinya yang lebih tertutup, dapat menjadi ruang makan, tempat rekreasi dan reuni keluarga. Teras juga berfungsi sebagai jalur sirkulasi udara dan area di mana cahaya memasuki rumah. Sebelumnya hanya sebagai ruang luar, teras sekarang juga berfungsi sebagai area penerima tamu. Untuk ini, pertanyaan tentang dekorasi dan kenyamanan teras harus diselesaikan dengan cara berikut:

Pilih meja dengan model bundar

Jika Anda ingin mendekorasi teras, Anda harus memilih meja bundar atau oval, bukan persegi. Tidak ada yang suka duduk di depan meja sudut sambil mengobrol. Selain itu, meja bundar lebih mudah untuk dipindahkan dan memungkinkan pelanggan merasa lebih nyaman.

Daur ulang barang-barang lama

Cobalah memeriksa loteng, gudang, dan garasi Anda. Siapa tahu, masih ada hal-hal yang sudah lama tidak digunakan tetapi sangat bermanfaat untuk teras. Daripada hanya menyimpannya di tempat, yang terbaik adalah menghapus item karena masih memiliki beberapa utilitas. Selain itu, pertimbangkan penggunaan furnitur luar ruang. Kesalahan paling umum dalam membangun teras minimalis adalah tidak menggunakan furnitur yang dirancang khusus untuk kamar di luar rumah. Perabotan, terutama meja dan kursi di luar ruangan, harus terbuat dari bahan yang tahan lama dan tahan air. Untuk teras, Anda bisa memilih kursi kayu, rotan, atau besi yang tahan terhadap cuaca. Pot dan tanaman adalah aksesori termudah untuk disajikan di teras. Cukup pilih bentuk dan bahan yang sesuai dengan selera Anda, seperti pot plastik, tanah liat atau kepang pertambangan, banyak tersedia di pasar tradisional atau supermarket. Pot dan tanaman adalah aksesori termudah untuk disajikan di teras. Cukup pilih bentuk dan bahan yang sesuai dengan selera Anda, seperti pot plastik, tanah liat atau kepang pertambangan, banyak tersedia di pasar tradisional atau supermarket.

Buat Teras Terasa Lebih personal

Anda dapat mengekspresikan diri di teras dengan menanam berbagai bunga dan tanaman. Juga tambahkan benda lain untuk hiasan, seperti botol geser di antara batang pohon atau menempatkan pot tanaman. Anda juga dapat menempatkan koleksi pribadi seperti patung di teras. Selain itu, rangkaian lampu hias juga bisa memeriahkan suasana lebaran. Kehadiran lampu hias dengan harga terjangkau bisa membuat suasana teras rumah lebih padat, tapi tetap asyik. dengan di tambahkan kursi teras sebagai tempat duduk sambil bercengkraman dengan orang di temanai teh / kopi dan kue. Berbagai pilihan bahan tersedia, misalnya lampu dan bola lampu ukuran kecil hingga besar dengan pola sederhana dan berwarna-warni. Selain pencahayaan dekoratif, Anda juga bisa menambahkan bendera untuk membuat teras terlihat lebih meriah.

Perhatikan tata letak tanaman hias.

Seringkali, terlalu banyak tanaman hias ditempatkan sebagai dekorasi dan menutupi wajah rumah. Untuk menjaga teras tetap rapi, Anda bisa menempatkan pot hias sesuai selera Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *